Sabtu, 26 September 2015

Merayakan Hari Raya Adha dan Mengisi Momen Liburan

Posted By: Unknown - 09.14
posted by: Faiz Nashrulloh Al Hakim. Momen lebaran qurban tahun ini merupakan kali pertama yang dilalui oleh IHNA. Maka, tidak heran momen ini memiliki nilai yang berharga bagi keluarga IHNA. Untuk menyambut hadirnya perayaan hari raya idul adha, IHNA juga memiliki acara-acara khusus untuk memeriahkannya. Acara ini, selain menambah keakraban diantara keluarga IHNA juga .
Untuk acara yang pertama, IHNA mengadakan kunjungan kerumah salah satu anggota keluarga IHNA, Kenang Nurullah. Acara ini seru lhoo...., yang ibu-ibu menyiapkan santapan, sate ...., sedangkan yang bapak-bapak menunggu masakan matang.

Namun, sayangnya acara ini tidak dapat diikuti oleh semua anggota IHNA, karena ada yang memiliki urusan sendiri, dan ada pula yang sakit..., Buat yang sakit Allah Yasyfiik.

Sebelumnya, pada malam harinya, beberapa temen-temen juga sempet ngadain jalan-jalan. Katanya si ngisi liburan panjang. Ya, bagi mahasantri Darus Sunnah, libur dua malam merupakan liburan yang panjang, karena memang selama beberapa bulan tidak ada malam yang terlewatkan dari ngaji, ngaji, dan ngaji. Semoga berkah ilmunya...

Ini nih, kawan-kawan yang jalan-jalan malam ...., Meskipun cuma beberapa orang saja yang ikut jalan-jalan, tapi tetep cuku rame dan mengasikkan ya.

Semoga, bisa menghilangkan sejenak rasa penat selama belajar.., dan dapat mengembalikan semangat untuk belajar, mengaji, dan berkhidmah kembali kepada Sunnah.

Selain itu, ada satu momen lagi yang juga tidak boleh terlewatkan, yaitu kunjungan sebagian temen-temen ke KOTU (Kota Tua). Ya, Sebuah tempat yang memberikan suasana kota lama yang membangkitkan imajinasi pengunjungnya untuk merasakan sensasi masa lalu.




About Unknown

IHNA adalah singkatan dari Ittihadu Marhalatina. IHNA adalah nama sebuah angkatan mahasantri di Pondok Pesantren Darus Sunnah yang diasuh oleh Prof. Dr. KH. Ali Mustafa Ya'kub, MA.

4 komentar:

Ads

Iklan Murah Meriah

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Templatezy